Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Relationship Marketin...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajang)

Tersimpan di:
Main Author: DiorFalenzie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/114410/1/1._cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/2/2._tanda_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/3/3._tanda_persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/4/4._pernyataan_orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/5/5._Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/6/6._Kata_pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/7/7._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/8/8._Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/9/9._Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/10/10._Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/11/11._Bab_I-_Bab_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/12/12._Daftar_Pustak.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/13/13._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Relationship Marketing (Pemasaran Hubungan) terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kediri)
    oleh: Prawati, MaeyanaDwi
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang Kawi
    oleh: ErvynaJastyani
    Terbitan: (2008)
  • “Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Tabungan BritAma (Survei pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Cabang Malang Kawi)”
    oleh: KarinaWulansari
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan BritAma PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Malang Kawi)
    oleh: Alfarizi, Wildan
    Terbitan: (2010)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah BritAma di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Sumenep
    oleh: RrWillaAndriyaniWahyuni
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...