Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Relationship Marketin...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajang)
Tersimpan di:
Main Author:
DiorFalenzie
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2009
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/114410/1/1._cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/2/2._tanda_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/3/3._tanda_persetujuan.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/4/4._pernyataan_orisinalitas.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/5/5._Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/6/6._Kata_pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/7/7._Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/8/8._Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/9/9._Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/10/10._Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/11/11._Bab_I-_Bab_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/12/12._Daftar_Pustak.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/13/13._Lampiran.pdf
http://repository.ub.ac.id/114410/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Relationship Marketing (Pemasaran Hubungan) terhadap Kepuasan Nasabah (Survai pada Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Kediri)
oleh: Prawati, MaeyanaDwi
Terbitan: (2012)
Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang Kawi
oleh: ErvynaJastyani
Terbitan: (2008)
“Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk Tabungan BritAma (Survei pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Cabang Malang Kawi)”
oleh: KarinaWulansari
Terbitan: (2009)
Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Atas Kualitas Pelayanan (Studi Kasus pada Nasabah Tabungan BritAma PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Malang Kawi)
oleh: Alfarizi, Wildan
Terbitan: (2010)
Analisis Pengaruh Kualitas Costumer Service Terhadap Kepuasan Nasabah BritAma di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Sumenep
oleh: RrWillaAndriyaniWahyuni
Terbitan: (2009)
×
Loading...