Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan Kualitas Jasa dala...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Kualitas Jasa dalam Menghadapi Persaingan Global Studi pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Malang

Tersimpan di:
Main Author: VienaAdhisti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113796/1/050803494.pdf
http://repository.ub.ac.id/113796/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi pengembangan pasar tradisional sebagai media pembangunan ekonomi masyarakat lokal : studi pada Dinas Pasar Kota Malang
    oleh: AdhistiParamithaK,
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Personal Selling Terhadap Penjualan Polis Asuransi : studi pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Cabang Kota Malang
    oleh: DwiHarmoko,
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Regional Office)
    oleh: Sasmita, Risa
    Terbitan: (2013)
  • Peranan Pemimpin Dalam Memotivasi Karyawan : studi pada PT Asuransi Jiwasraya (persero) Malang Regional Office
    oleh: NurChasanah
    Terbitan: (2006)
  • Peranan Pemimpin dalam Mengembangkan Budaya Organisasi (Studi Pada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) Malang Regional Office
    oleh: Octavia, JayantiTri
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...