Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan :Survei pada Pelanggan Hotel Pelangi I Malang

Tersimpan di:
Main Author: (ArniKrisnawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113417/1/050702730.pdf
http://repository.ub.ac.id/113417/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Tamu Pelanggan Yang Menginap Di Hotel Pelangi Malang)
    oleh: Normasari, Selvy
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan : survai pada Pelanggan Hotel Pelangi I Malang
    oleh: ViandriDjajasinga
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan : survei pada Pelanggan Restoran Cepat Saji Pizza Hut Semeru Malang
    oleh: RindaDuyulivinoPanjuda
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan De’Pans Pancake and Waffle Malang)
    oleh: Basith, Abdul
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan Hotel Kusuma Agrowisata)”
    oleh: Efendi, Yusuf
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...