Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya meningkatkan pelayanan p...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Upaya meningkatkan pelayanan publik oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Studi Pada PT.Telkom Kandatel Malang

Tersimpan di:
Main Author: NurdinWafie
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
351 Public administration
Online Access: http://repository.ub.ac.id/113412/1/050702725.pdf
http://repository.ub.ac.id/113412/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa Telekomunikasi (Studi tentang Pelayanan Telepon Flexy oleh PT. Telkom Kandatel Kediri)
    oleh: Sevilia, Bella
    Terbitan: (2011)
  • Upaya PT. Telkom dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Internet Speedy dalam Memuaskan Pelanggan (Studi pada PT. Telkom Malang)
    oleh: Oktavianis, IndaDwi
    Terbitan: (2013)
  • Upaya Pt.Telkom Dalam Menerapkan Prinsip Good Corporate Governance (Studi Pada Pt.Telkom Wiltel Jatim Selatan)
    oleh: Dharma, Adi
    Terbitan: (2014)
  • Pelaksanaan Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance Di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Studi pada PT Telkom Unit Pelayanan dan Perbaikan Kabupaten Jombang)
    oleh: Sukma, RabithahMaha
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Peningkatan Kinerja Pegawai Dalam Rangka Mewujudkan Kualitas Pelayanan Publik Di PT. Telkom, Tbk Kandatel Malang
    oleh: YessieNormasari
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...