Pengaruh Brand Experience dan Perceived Quality Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Studi Pada Pelanggan Kereta Api Malioboro Ekspres)

Main Author: Yardha, Lafianza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/109353/1/051703905-full_text.pdf
http://repository.ub.ac.id/109353/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Experience dan Perceived Quality terhadap Loyalias yang dimediasi oleh Kepuasan pelanggan jasa transportasi Kereta Api Malioboro Ekspres. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Sampel penelitian adalah 200 pelanggan Kereta Api Malioboro Kkspres dan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Metode Analisis data menggunakan Path Analysis dengan menggunakan aplikasi PLS (Partial Least Square) Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa Brand Expereince dan Perceived Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan dan Loyalitas. Dan juga Kepuasan terbukti mampu memediasi antara Brand Experience dan Perceived Quality terhadap Loyalitas