Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Personality Ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Personality Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Produk Running Shoes Merek Nike)
Tersimpan di:
Main Author:
Fadhillah, AhmadRizal
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Lainnya
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/108345/1/10._ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/2/13._BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/3/8._DAFTAR_GAMBAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/4/9._DAFTAR_LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/4/12._BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/5/11._BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/6/14._BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/7/15._BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/8/16._DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/9/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/10/3._LEMBAR_PERSETUJUAN.PDF
http://repository.ub.ac.id/108345/10/1._COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/11/4._SURAT_PERNYATAAN_TIDAK_MELAKUKAN_PLAGIASI.PDF
http://repository.ub.ac.id/108345/12/5._KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/13/7._DAFTAR_TABEL.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/14/6._DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/108345/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Followers Instagram Kirin Kimbap)
oleh: Asnan, Nabyla, et al.
Terbitan: (2021)
Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Terhadap Purchase Intention pada Smartphone IPhone dengan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Mahasiswa Di Kota Malang)
oleh: Riswandi, SuciMeidina
Terbitan: (2017)
Pengaruh Social Media Dan Electronic Word-Of-Mouth Terhadap Purchase Intention Dengan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Konsumen Online Starbucks Coffee Kota Pekanbaru)
oleh: Achyar, Rana Athifah, et al.
Terbitan: (2021)
Pengaruh Brand Image, Brand Personality Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Merek Fashion Lokal “This Is April” Di Kota Malang)
oleh: Tsabitah, Naurah
Terbitan: (2021)
Pengaruh Social Media Influencer terhadap Purchase Intention pada merek kosmetik Wardah dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi
oleh: Frisa Sovia Rachmy ; Taufiq Ismail SE., SS., MM
Terbitan: (2019)
×
Loading...