Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk Terha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terciptanya Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Twitter (Studi Pada: Telkomsel

Tersimpan di:
Main Author: Damayana, AkrifaNindya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107668/1/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/2/cover1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/3/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/4/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/5/pengesahan_setelah_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/107668/1/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/2/cover1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/3/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/4/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/5/pengesahan_setelah_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terciptanya Electronic Word of Mouth di Media Sosial Twitter (Studi Pada: Telkomsel)
    oleh: Damayana, Akrifa Nindya, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada CafĂ© Bunchbead (Studi Pada Pengakses Account Twitter @Bunchbead Di Kota Malang)
    oleh: DwiAjiWibowo, Rizqi
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento
    oleh: Prastyo, Kutut
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas, Dan Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Situs Jejaring Sosial Twitter Pada Mahasiswa Feb Universitas Brawijaya
    oleh: Al-jazzzri, MKhoirulAnam
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...