Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kualitas Produk Terha...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terciptanya Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Twitter (Studi Pada: Telkomsel
Tersimpan di:
Main Author:
Damayana, AkrifaNindya
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2015
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/107668/1/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/2/cover1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/3/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/4/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/5/pengesahan_setelah_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terciptanya Electronic Word of Mouth di Media Sosial Twitter (Studi Pada: Telkomsel)
oleh: Damayana, Akrifa Nindya, et al.
Terbitan: (2014)
Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Café Bunchbead (Studi Pada Pengakses Account Twitter @Bunchbead Di Kota Malang)
oleh: DwiAjiWibowo, Rizqi
Terbitan: (2016)
Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
Terbitan: (2013)
Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento
oleh: Prastyo, Kutut
Terbitan: (2013)
Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas, Dan Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Situs Jejaring Sosial Twitter Pada Mahasiswa Feb Universitas Brawijaya
oleh: Al-jazzzri, MKhoirulAnam
Terbitan: (2014)
×
Loading...