Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Produk Terha...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terciptanya Electronic Word Of Mouth Di Media Sosial Twitter (Studi Pada: Telkomsel

Tersimpan di:
Main Author: Damayana, AkrifaNindya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107668/1/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/2/cover1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/3/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/4/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/4/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/5/pengesahan_setelah_kompre.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107668/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Terciptanya Electronic Word of Mouth di Media Sosial Twitter (Studi Pada: Telkomsel)
    oleh: Damayana, Akrifa Nindya, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada CafĂ© Bunchbead (Studi Pada Pengakses Account Twitter @Bunchbead Di Kota Malang)
    oleh: DwiAjiWibowo, Rizqi
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Di Media Sosial Twitter Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Restoran Cepat Saji Hoka Hoka Bento
    oleh: Prastyo, Kutut
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas, Dan Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Situs Jejaring Sosial Twitter Pada Mahasiswa Feb Universitas Brawijaya
    oleh: Al-jazzzri, MKhoirulAnam
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...