Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbandingan Performa Classica...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbandingan Performa Classical Test Theory (Ctt) Dan Item Response Theory (Irt) Dalam Analisis Karakteristik Psikometrik Skala Identitas Etnik Versi Forced Choice

Tersimpan di:
Main Author: Widnyanadita, Ketut Ayu Pratithi
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
150 Psychology
Online Access: http://repository.ub.ac.id/10766/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Item Response Theory (IRT) Vs Classical Test Theory (CTT) : Skala Identitas Etnis Versi Forced Choice
    oleh: Ramadhaningtyas, Dwi Ajeng
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PERBANDINGAN KARAKTERISTIK PSIKOMETRI TES KEMAMPUAN DIFERENSIAL (TKD) III ANALOGI VERBAL DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN CLASSICAL TEST THEORY (CTT) & ITEM RESPONSE THEORY (IRT)
    oleh: Andhini Purnama,
    Terbitan: (2018)
  • Skala Identitas Etnik Versi Forced Choice : Delayed Alternate Form Approach (Desain B - B’)
    oleh: NurSafitri, Orisa
    Terbitan: (2017)
  • Perbandingan Pendekatan Classical Test Theory dan Pendekatan Item Response Theory dalam analisis Karakteristik Psikometrik The Scale of Ethnic Experience
    oleh: Sabilla, Syafira Nur
    Terbitan: (2018)
  • Hubungan Antara Item Discrimination Berdasarkan Item Response Theory (IRT) Dan Classical Test Theory (CTT): Sebuah Studi Monte Carlo
    oleh: Ramadhan, Alfi Rizky
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...