Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kemasan Produk Makana...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kemasan Produk Makanan Ringan Merek Oishi “Pillows” Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Brawijaya
Tersimpan di:
Main Author:
Putra, AriePratama
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/107016/1/Cover_%2B_daftar_isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/2/Draft_skripsi_fix_%2B_scan.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/3/Abstraksi.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/4/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/4/Abstraksi_Inggris.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/5/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/6/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/7/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/7/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/107016/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kemasan Produk Makanan Ringan Merek Oishi “Pillows” Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Brawijaya)
oleh: Putra, Arie Pratama
Terbitan: (2013)
Pengaruh atribut produk terhadap proses pengambilan keputusan pembelian air minum dalam kemasan merek Cleo (studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang angkatan 2014) / Febby Candra Pratama
oleh: Pratama, Febby Candra
Terbitan: (2015)
Pengaruh Variabel - Variabel Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Seluler Nokia : Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
oleh: ArieWibowo
Terbitan: (2008)
“Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Merek Sepeda Motor Honda (Studi Pada Mahasiswa Strata-1 Universitas Brawijaya Malang)”
oleh: Putra, PropermaRay
Terbitan: (2013)
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk minuman Pocari Sweat : Studi Pada Mahasiswa Strata 1 Universitas Brawijaya Malang
oleh: HestiMahaArsi
Terbitan: (2010)
×
Loading...