ctrlnum 106860
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/106860/</relation><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Pada Wpop Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan</title><creator>Trianto, AndrianAgus</creator><subject>657 Accounting</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris terkait pengaruh pelayanan pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Adapun kualitas pelayanan pajak ini diukur berdasar pada bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan. &#xD; Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dimana data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer dalam penelitian ini merupakan data penelitian yang diperoleh langsung dari sumbernya yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Sementara data sekunder dalam penelitian ini didapat dari sumber data yang diambil dari KPP Pratama Pasuruan serta ditunjang dengan literature lainnya. Pengujian data penelitian ini menggunakan regresi linier berganda menggunakan aplikasi program SPSS. &#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti langsung, keandalan, serta jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Sementara itu daya tanggap dan empati tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.</description><date>2013-06-25</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/1/Lampiran_PRINT.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/2/Abstraksi_%28Indonesian%29-andrian.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/3/BAB_1.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/3/BAB_3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/4/Abstraksi_%28English%29-andrian.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/5/BAB_2.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/6/BAB_4.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/6/BAB_5.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/7/Cofer.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/8/Cover_Daftar_Isi.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/9/Daftar_Pustaka.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/10/DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106860/11/Kata_Pengantar.pdf</identifier><identifier> Trianto, AndrianAgus (2013) Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Pada Wpop Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2013/441/051308924</relation><recordID>106860</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Trianto, AndrianAgus
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Pada Wpop Yang Terdaftar Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan
publishDate 2013
topic 657 Accounting
url http://repository.ub.ac.id/106860/1/Lampiran_PRINT.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/2/Abstraksi_%28Indonesian%29-andrian.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/3/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/3/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/4/Abstraksi_%28English%29-andrian.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/5/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/6/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/6/BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/7/Cofer.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/8/Cover_Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/9/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/10/DAFTAR_RIWAYAT_HIDUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/11/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/106860/
contents Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris terkait pengaruh pelayanan pajak terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Adapun kualitas pelayanan pajak ini diukur berdasar pada bukti langsung, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pasuruan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dimana data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer dalam penelitian ini merupakan data penelitian yang diperoleh langsung dari sumbernya yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Sementara data sekunder dalam penelitian ini didapat dari sumber data yang diambil dari KPP Pratama Pasuruan serta ditunjang dengan literature lainnya. Pengujian data penelitian ini menggunakan regresi linier berganda menggunakan aplikasi program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti langsung, keandalan, serta jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Sementara itu daya tanggap dan empati tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
id IOS4666.106860
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-19T04:48:44Z
last_indexed 2021-10-28T06:56:55Z
recordtype dc
_version_ 1751455566882930688
score 17.538404