Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Matahari Departement Store Matos Malang (Studi Pada Konsumen di Matahari Departement Store Matos Malang)
Main Author: | Anggoro, Wisnu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/106375/1/BAB_IV_rata_rata_.pdf http://repository.ub.ac.id/106375/2/BAB_V.pdf http://repository.ub.ac.id/106375/3/DAFTAR_ISI_SKRIPSI.pdf http://repository.ub.ac.id/106375/4/DAFTAR_PUSTAKA_fix.pdf http://repository.ub.ac.id/106375/5/BAB_I-III.pdf http://repository.ub.ac.id/106375/6/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf http://repository.ub.ac.id/106375/ |
Daftar Isi:
- Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.