Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Matahari Departement Store Matos Malang (Studi Pada Konsumen di Matahari Departement Store Matos Malang)

Main Author: Anggoro, Wisnu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106375/1/BAB_IV_rata_rata_.pdf
http://repository.ub.ac.id/106375/2/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/106375/3/DAFTAR_ISI_SKRIPSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/106375/4/DAFTAR_PUSTAKA_fix.pdf
http://repository.ub.ac.id/106375/5/BAB_I-III.pdf
http://repository.ub.ac.id/106375/6/2._LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/106375/
Daftar Isi:
  • Tidak ada abstrak sesuai dengan aslinya.