“Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Café Coffee Toffee Matos Malang”
Main Author: | Sovryanjaya,Rendhy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/106002/1/Cover.pdf http://repository.ub.ac.id/106002/2/KATA_PENGANTAR.pdf http://repository.ub.ac.id/106002/3/DAFTAR_ISI.pdf http://repository.ub.ac.id/106002/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf http://repository.ub.ac.id/106002/5/ABSTRAKSI.pdf http://repository.ub.ac.id/106002/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/106002/1/Cover.pdfhttp://repository.ub.ac.id/106002/2/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/106002/3/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/106002/4/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/106002/5/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/106002/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |