Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Toyota Te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image Toyota Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Mobil Toyota Kijang Innova (Studi Pada Masyarakat Karesidenan Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Yudhistira, DhimazArya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106116/1/skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/106116/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Mobil Merek Toyota (Studi Pada Masyarakat Kota Malang)
    oleh: MFatchurrachman
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH BRAND IMAGE TOYOTA KIJANG TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA
    oleh: Agustina, Dian, et al.
    Terbitan: (2008)
  • Analisis pengaruh brand awareness terhadap keputusan membeli konsumen pada produk mobil toyota kijang innova
    oleh: Aryo rizki prasetyo
    Terbitan: (2006)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. HADJI KALLA CABANG POLMAN
    oleh: B, ALFIAN
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Banyuwangi
    oleh: Hidayat, Farid
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...