Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Individu Dalam Menggunakan Internet Banking

Main Author: Rahmawati, IkaFitri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106036/1/051200338.pdf
http://repository.ub.ac.id/106036/
ctrlnum 106036
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/106036/</relation><title>Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Individu Dalam&#xD; Menggunakan Internet Banking</title><creator>Rahmawati, IkaFitri</creator><subject>657 Accounting</subject><description>Penelitian ini menguji konstruk model penerimaan teknologi ( Technology Acceptance Model - TAM) yang dimodifikasi oleh Vainio (2006) pada konteks implementasi internet banking . Sampel yang digunakan adalah pengguna internet banking . Pengumpulan data dilakukan dengan metoda survei dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pengguna internet banking yang tersebar di Kota Malang. Kuesioner yang kembali sebesar 165 dari total kuesioner yang disebar sebesar 250, dan hanya 114 kuesioner yang dapat digunakan. Penelitian ini memperoleh bukti empiris bahwa kayakinan sendiri mempengaruhi individu dalam menggunakan internet banking . Persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan penggunaan, pengalaman sebelumnya, dukungan bank, serta pengetahuan tidak mempengaruhi individu dalam menggunakan internet banking .</description><date>2012-02-07</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/106036/1/051200338.pdf</identifier><identifier> Rahmawati, IkaFitri (2012) Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Individu Dalam Menggunakan Internet Banking. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2012/22/051200338</relation><recordID>106036</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Rahmawati, IkaFitri
title Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Individu Dalam Menggunakan Internet Banking
publishDate 2012
topic 657 Accounting
url http://repository.ub.ac.id/106036/1/051200338.pdf
http://repository.ub.ac.id/106036/
contents Penelitian ini menguji konstruk model penerimaan teknologi ( Technology Acceptance Model - TAM) yang dimodifikasi oleh Vainio (2006) pada konteks implementasi internet banking . Sampel yang digunakan adalah pengguna internet banking . Pengumpulan data dilakukan dengan metoda survei dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pengguna internet banking yang tersebar di Kota Malang. Kuesioner yang kembali sebesar 165 dari total kuesioner yang disebar sebesar 250, dan hanya 114 kuesioner yang dapat digunakan. Penelitian ini memperoleh bukti empiris bahwa kayakinan sendiri mempengaruhi individu dalam menggunakan internet banking . Persepsi kemanfaatan, persepsi kemudahan penggunaan, pengalaman sebelumnya, dukungan bank, serta pengetahuan tidak mempengaruhi individu dalam menggunakan internet banking .
id IOS4666.106036
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-19T04:47:34Z
last_indexed 2021-10-28T06:56:04Z
recordtype dc
_version_ 1730142648980733952
score 17.538404