Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang (Studi Pada Pembeli Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang)

Main Author: Setiawan, EkoRafliHandara
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/105718/
ctrlnum 105718
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/105718/</relation><title>Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang&#xD; (Studi Pada Pembeli Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang)</title><creator>Setiawan, EkoRafliHandara</creator><subject>658 General management</subject><description> &#xD; Penenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh signifikan dari variabel bauran komunikasi pemasaran secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada perumahan Tirtsani Royal Resort, serta untuk menganalisa bauran komunikasi pemasaran yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada perumahan Tirtasni Royal Resort Malang. &#xD; Jenis penelitian yang dilakukan adalah eksplanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesa. Pengujian hipotesa diperoleh melalui serangkaian proses yang meliputi pengambilan sampel, pengambilan data, pengujian data, dan analisis data. Sampel data sejumlah 90,teknik pengambilan sampel menggunakan cara probability sampling , teknik simple random sampling , dihitung menggunakan rumus Slovin. Pengambilan data dilakukan melalui kuesioner dan pengujian data dengan program SPSS . Analisi data yang digunakan adalah regresi linear berganda. &#xD; Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, semua varaibel yang terdiri dari periklanan; promosi penjualan; hubungan masyarakat dan publisitas; pemasaran langsung; penjualan pribadi; pemasaran interaktif; pemasaran dari mulut ke mulut berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Tirtasani Royal Resort. Secara parsial variabel varaibel yang terdiri dari periklanan; promosi penjualan; penjualan pribadi; pemasaran interaktif; pemasaran dari mulut ke mulut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk Tirtasani Royal Resort. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah penjualan pribaidi. Hasil penelitian ini diharapkan akan menjadi saran bagi Tirtasani Royal untuk meningkatkan kualitas bauran komunikasi pemasaran dalam meningkatkan keputusan konsumen </description><date>2011-07-27</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Setiawan, EkoRafliHandara (2011) Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang (Studi Pada Pembeli Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2011/656/ 051104895</relation><recordID>105718</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Setiawan, EkoRafliHandara
title Pengaruh Bauran Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang (Studi Pada Pembeli Perumahan Tirtasani Royal Resort Malang)
publishDate 2011
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/105718/
contents Penenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh signifikan dari variabel bauran komunikasi pemasaran secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada perumahan Tirtsani Royal Resort, serta untuk menganalisa bauran komunikasi pemasaran yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada perumahan Tirtasni Royal Resort Malang. Jenis penelitian yang dilakukan adalah eksplanatory research yang menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel melalui pengujian hipotesa. Pengujian hipotesa diperoleh melalui serangkaian proses yang meliputi pengambilan sampel, pengambilan data, pengujian data, dan analisis data. Sampel data sejumlah 90,teknik pengambilan sampel menggunakan cara probability sampling , teknik simple random sampling , dihitung menggunakan rumus Slovin. Pengambilan data dilakukan melalui kuesioner dan pengujian data dengan program SPSS . Analisi data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan, semua varaibel yang terdiri dari periklanan; promosi penjualan; hubungan masyarakat dan publisitas; pemasaran langsung; penjualan pribadi; pemasaran interaktif; pemasaran dari mulut ke mulut berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Tirtasani Royal Resort. Secara parsial variabel varaibel yang terdiri dari periklanan; promosi penjualan; penjualan pribadi; pemasaran interaktif; pemasaran dari mulut ke mulut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam membeli produk Tirtasani Royal Resort. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah penjualan pribaidi. Hasil penelitian ini diharapkan akan menjadi saran bagi Tirtasani Royal untuk meningkatkan kualitas bauran komunikasi pemasaran dalam meningkatkan keputusan konsumen
id IOS4666.105718
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-19T04:47:17Z
last_indexed 2021-10-28T06:55:41Z
recordtype dc
_version_ 1751455881746186240
score 17.538404