Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Brand Image Terhadap...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen dalam Memilih Taman Rekreasi Selecta, Batu

Tersimpan di:
Main Author: Wardani, WindaKusuma
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/105555/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Sistem dan Prosedur Penjualan dan Penerimaan Kas dalam Upaya Meningkatkan Pengendalian Intern Perusahaan (Studi Kasus pada PT Anugerah Cendrawasih Sakti Motor Malang)
    oleh: Wardani, WindaKusuma
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Motivasi Kerja Karyawan Terhadap Komitmen Organisasional Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Karyawan Pt. Abc Malang)
    oleh: Wardhani, WindaKusuma
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Marketing Public Relations terhadap Brand Image dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Wisatawan Taman Rekreasi Selecta, Batu)
    oleh: Sitepu, RehulinaDesviora
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Lembaga Pendidikan Profesi WEARNES EDUCATION CENTER Malang
    oleh: NugrohoAArianto
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Konsumen Dalam Memilih Restoran Cepat Saji McDonald’s Kayutangan Kota Malang
    oleh: AnnaYuliaFitri
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...