Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan te...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Servis pada PT. Astra International-Tbk Isuzu Cabang Malang

Tersimpan di:
Main Author: Asmoro, Lintang
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/105280/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Servis Pt. Astra International Tbk – Auto2000 Cabang Malang - Sutoyo)
    oleh: Purwati,AldinaEsty
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan Bengkel PT. Astra International Tbk – Daihatsu Cabang Ahmad Yani 175 Malang)
    oleh: Adhytya, ArfianRizky
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Bengkel Pt Astra International Tbk – Daihatsu Malang)
    oleh: Kuntari, BelaDwi
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Purna Jual Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Astra International, Tbk – Daihatsu, Malang
    oleh: Nalendra, EgaFadin
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Survei pada Pelanggan Kartu Pra Bayar IM3 PT.Indosat, Tbk Cabang Malang)
    oleh: Hafiidha, Dhinnul
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...