Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kual...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Kedai Assalamu’alaikum di kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: DianAnggoroN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104964/1/051100002.pdf
http://repository.ub.ac.id/104964/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Variabel Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Ayam Goreng Prambanan Sari Malang
    oleh: RoudodtulFitriya
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Saboten Shokudo Malang”
    oleh: Ermawati, PutriWahyu
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Rumah Makan Inggil Malang
    oleh: FaizalAkbar
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Matahari Departement Store Matos Malang (Studi Pada Konsumen di Matahari Departement Store Matos Malang)
    oleh: Anggoro, Wisnu
    Terbitan: (2012)
  • "PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MUSLIM DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIK (Studi pada Rumah Makan di Malang Raya) "
    oleh: Rusno
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...