Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Brand Image terhadap...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian rokok merek Marlboro Filter Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Brawijaya Malang
Tersimpan di:
Main Author:
RachmanPutraArdianto
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2010
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/104960/1/BAB_I.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/2/BAB_II.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/3/BAB_IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/4/BAB_III.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/5/BAB_V.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/6/cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/7/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/8/Daftar_pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/9/lembar_pengesahan.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/10/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/11/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/104960/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman teh kemasan merek Frestea : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
oleh: PranayamaHaryoMurti
Terbitan: (2010)
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Merek Mizoneā (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
oleh: DickyFirmansyah
Terbitan: (2010)
Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
oleh: PuputChandraIravandhi
Terbitan: (2010)
Pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas Dan Loyalitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Merek Sampoerna Mild (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang
oleh: Bek, MuhammadHifni
Terbitan: (2016)
Pengaruh Brand Image (Citra Merek) terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Strata-1 (S1) Jurusan Administrasi Binis Angkatan 2007/2008 Universitas Brawijaya Malang yang Membeli Handphone B
oleh: Yonanda, Irsalina
Terbitan: (2011)
×
Loading...