Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Brand Image terhadap...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Minuman Isotonik Merek Mizone” (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
Tersimpan di:
Main Author:
DickyFirmansyah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2010
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/104848/1/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/2/BAB_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/2/BAB_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/3/BAB_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/4/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/5/BAB_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/6/cover1.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/7/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/9/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/10/KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/11/Lampiran_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/12/Lampiran_spss.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/13/Lembar_Pengesahan_%28Penguji%29.pdf
http://repository.ub.ac.id/104848/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman Isotonik pocari Sweat (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
oleh: PuputChandraIravandhi
Terbitan: (2010)
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Mizone Sebagai Minuman Isotonik Bernutrisi (Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang)
oleh: Ardinanto, RikiYudah
Terbitan: (2011)
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Minuman Mizone : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
oleh: YuantoroAriyadiW
Terbitan: (2007)
Pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian minuman teh kemasan merek Frestea : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
oleh: PranayamaHaryoMurti
Terbitan: (2010)
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Minuman Mizone Pada PT. Tirta Investama, Pandaan : Studi Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
oleh: IMadeDwidjaAdnyana
Terbitan: (2008)
×
Loading...