Pengaruh positioning terhadap pembentukan persepsi konsumen produk "SPEEDY" pada PT. Telkom Kandatel Malang. KONSUMEN PRODUK “ SPEEDY” PADA PT. TELKOM KANDATEL MALANG ( Studi pada mahasiswa Fakultas

Main Author: QoriaLaili
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104043/1/skripsi_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/2/DAFTAR_ISI._FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/3/daftar_pustaka_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/3/SAMPUL.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/4/LEMBAR_PENGESAHAN_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/4/KATA_PENGANTAR_Qori_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/
Description not available.