Pengaruh positioning terhadap pembentukan persepsi konsumen produk "SPEEDY" pada PT. Telkom Kandatel Malang. KONSUMEN PRODUK “ SPEEDY” PADA PT. TELKOM KANDATEL MALANG ( Studi pada mahasiswa Fakultas
Main Author: | QoriaLaili |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/104043/1/skripsi_FIXX.pdf http://repository.ub.ac.id/104043/2/DAFTAR_ISI._FIX.pdf http://repository.ub.ac.id/104043/3/daftar_pustaka_FIXX.pdf http://repository.ub.ac.id/104043/3/SAMPUL.pdf http://repository.ub.ac.id/104043/4/LEMBAR_PENGESAHAN_FIXX.pdf http://repository.ub.ac.id/104043/4/KATA_PENGANTAR_Qori_FIXX.pdf http://repository.ub.ac.id/104043/ |
Description not available. |