Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh positioning terhadap...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh positioning terhadap pembentukan persepsi konsumen produk "SPEEDY" pada PT. Telkom Kandatel Malang. KONSUMEN PRODUK “ SPEEDY” PADA PT. TELKOM KANDATEL MALANG ( Studi pada mahasiswa Fakultas

Tersimpan di:
Main Author: QoriaLaili
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/104043/1/skripsi_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/2/DAFTAR_ISI._FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/3/daftar_pustaka_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/3/SAMPUL.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/4/LEMBAR_PENGESAHAN_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/4/KATA_PENGANTAR_Qori_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/104043/1/skripsi_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/2/DAFTAR_ISI._FIX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/3/daftar_pustaka_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/3/SAMPUL.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/4/LEMBAR_PENGESAHAN_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/4/KATA_PENGANTAR_Qori_FIXX.pdf
http://repository.ub.ac.id/104043/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh positioning terhadap pembentukan persepsi konsumen produk “Speedy” pada PT. Telkom STO Blimbing Malang
    oleh: Pramantyo, EdoAgeng
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian Telkom Speedy : studi pada konsumen speedy PT. Telkom Kandatel Malang
    oleh: HermanSaputro
    Terbitan: (2010)
  • Implementasi Blue Ocean Strategy pada PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. : Studi terhadap produk Speedy pada Telkom Kandatel Malang
    oleh: BayuIlhamPradana
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Layanan Internet Speedy : Studi pada Pelanggan Speedy PT Telekomunikasi Kandatel Malang–STO Blimbing
    oleh: YuwanitaKarisa
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada PT. Telkom Customer Service Plasa Kandatel Malang)
    oleh: AdhikaChandraWijaya,
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...