Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Variabel Kualitas Pel...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Layanan PT. Pos Indonesia Kediri

Tersimpan di:
Main Author: FinuRika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
330 Economics
Online Access: http://repository.ub.ac.id/103725/1/050802804.pdf
http://repository.ub.ac.id/103725/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen : studi pada Layanan Paketpos Kilat Khusus PT. Pos Indonesia Malang 65100
    oleh: FitrianaRakhmawati
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING
    oleh: NUR SEFTIA, TIARA
    Terbitan: (2019)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah : studi pada Nasabah Tabungan BRITAMA PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Malang Kawi
    oleh: SilviaVeronikaWidiana
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Malang
    oleh: FauziyahSetianingUtami
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen jasa layanan Western Union PT. Pos Indonesia Malang
    oleh: FaridaRahmania
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...