Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang)

Main Author: FernandoJansenGultom
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/103359/1/050700488.pdf
http://repository.ub.ac.id/103359/
ctrlnum 103359
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/103359/</relation><title>Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang).</title><creator>FernandoJansenGultom</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan nasabah dan untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah dari lima dimensi yang ada tersebut. &#xD; Dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa berdasarkan pengujian secara bersama-sama (simultan), diketahui bahwa variabel Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles berpengaruh terhadap kepuasan nasabah ditunjukkan dengan nilai F (10,348) lebih besar daripada nilai F (2,259). Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Empathy dengan nilai Standardize Coefficient Beta (koefisien beta) terbesar yaitu 0,258. Dari hasil output regresi diperoleh R hitungtabel 2 = 0,246 yang menunjukkan bahwa nilai kepuasan nasabah yang dapat dijelaskan oleh persamaan regresi sebesar 24,6 %, sedangkan 75,4 % dijelaskan oleh variabel lain diluar persamaan model.</description><date>2007-02-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/103359/1/050700488.pdf</identifier><identifier> FernandoJansenGultom (2007) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2007/76/050700488</relation><recordID>103359</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author FernandoJansenGultom
title Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang)
publishDate 2007
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/103359/1/050700488.pdf
http://repository.ub.ac.id/103359/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan nasabah dan untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah dari lima dimensi yang ada tersebut. Dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa berdasarkan pengujian secara bersama-sama (simultan), diketahui bahwa variabel Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles berpengaruh terhadap kepuasan nasabah ditunjukkan dengan nilai F (10,348) lebih besar daripada nilai F (2,259). Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Empathy dengan nilai Standardize Coefficient Beta (koefisien beta) terbesar yaitu 0,258. Dari hasil output regresi diperoleh R hitungtabel 2 = 0,246 yang menunjukkan bahwa nilai kepuasan nasabah yang dapat dijelaskan oleh persamaan regresi sebesar 24,6 %, sedangkan 75,4 % dijelaskan oleh variabel lain diluar persamaan model.
id IOS4666.103359
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-18T06:59:31Z
last_indexed 2021-10-28T06:53:27Z
recordtype dc
_version_ 1751455908024549376
score 17.538404