Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang)
Main Author: | FernandoJansenGultom |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/103359/1/050700488.pdf http://repository.ub.ac.id/103359/ |
ctrlnum |
103359 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/103359/</relation><title>Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang).</title><creator>FernandoJansenGultom</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan nasabah dan untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah dari lima dimensi yang ada tersebut. 
Dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa berdasarkan pengujian secara bersama-sama (simultan), diketahui bahwa variabel Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles berpengaruh terhadap kepuasan nasabah ditunjukkan dengan nilai F (10,348) lebih besar daripada nilai F (2,259). Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Empathy dengan nilai Standardize Coefficient Beta (koefisien beta) terbesar yaitu 0,258. Dari hasil output regresi diperoleh R hitungtabel 2 = 0,246 yang menunjukkan bahwa nilai kepuasan nasabah yang dapat dijelaskan oleh persamaan regresi sebesar 24,6 %, sedangkan 75,4 % dijelaskan oleh variabel lain diluar persamaan model.</description><date>2007-02-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/103359/1/050700488.pdf</identifier><identifier> FernandoJansenGultom (2007) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2007/76/050700488</relation><recordID>103359</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
FernandoJansenGultom |
title |
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Bank Jatim Terhadap Kepuasan Nasabah Bank (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Jatim Cabang Malang) |
publishDate |
2007 |
topic |
658 General management |
url |
http://repository.ub.ac.id/103359/1/050700488.pdf http://repository.ub.ac.id/103359/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel dimensi kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan nasabah dan untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah dari lima dimensi yang ada tersebut.
Dalam penelitian ini didapatkan hasil bahwa berdasarkan pengujian secara bersama-sama (simultan), diketahui bahwa variabel Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles berpengaruh terhadap kepuasan nasabah ditunjukkan dengan nilai F (10,348) lebih besar daripada nilai F (2,259). Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabah adalah variabel Empathy dengan nilai Standardize Coefficient Beta (koefisien beta) terbesar yaitu 0,258. Dari hasil output regresi diperoleh R hitungtabel 2 = 0,246 yang menunjukkan bahwa nilai kepuasan nasabah yang dapat dijelaskan oleh persamaan regresi sebesar 24,6 %, sedangkan 75,4 % dijelaskan oleh variabel lain diluar persamaan model. |
id |
IOS4666.103359 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2021-10-18T06:59:31Z |
last_indexed |
2021-10-28T06:53:27Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751455908024549376 |
score |
17.538404 |