Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Membeli Produk Minuman Merek Coca Cola (Studi Pada Mahasiswa Strata-1 (S-1) Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya)”
Main Author: | Sas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/103154/1/050701996.pdf http://repository.ub.ac.id/103154/ |
Daftar Isi:
- Dapat diterima, dari hasil perhitungan uji regresi linier berganda dimana nilai atau p-value > α (0.05) maka H)1,(,1−−−< knkFF α 0 diterima. Ini ditunjukkan dengan hasil perhitungan menggunakan uji regresi linier berganda dari nilai Fhitung menunjukkan nilai sebesar 54,256 (Signifikansi F = 0.000). Jadi Fhitung > Ftabel (54,256 > 2,476) atau Sig F < α (0,000 < 0,05). Artinya bahwa secara bersama-sama variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3) dan Saluran Distribusi (X4) berpengaruh signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Dari hasil perhitungan uji regresi linier berganda dan uji multikolinieritas diperoleh hasil bahwa Produk (X1) berpengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian (Y), ini dibuktikan dengan nilai R 2 sebesar 0.6432 atau memiliki kontribusi sebesar 64,32%. Sedangkan nilai R2 diperoleh dari hasil kuadrat dari r.