Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh International Brand I...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh International Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Iphone Di Indocell Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Wicaksono, Arif
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.827 Use of brands and trademarks
Online Access: http://repository.ub.ac.id/10239/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Dan Fashion Consciousness Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Survei Pada Konsumen Perempuan Di House Of Ria Miranda Malang)
    oleh: Sahara, Afrianty
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh International Brand Image dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian (studi pada pengguna smartphone Apple di Singapura)
    oleh: Fahmi, Ryan
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang Tahun Angkatan 2014/2015 dan 2015/2016 Pengguna Oppo Smartphone)
    oleh: Fouratama, Fijar
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna iPhone di Kota Malang)
    oleh: Parashinta, Demetra Ola
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh International Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Pemilik Smartphone Lenovo di Kawasan Asia Tenggara)
    oleh: Kharisma, Suhud
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...