Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Melalui Penggunaan Alat Peraga DAlam Bidang Studi IPA Di Sekolah Dasar Negeri 1 Pengasih, Kulon Progo

Merupakan jenis penelitian Tindakan Kelas yang dilakukan dengan model Kemmis dan Taggart. Analisis data menggunakan sistem deskriptif kualitatif. Adapun hasil penelitian ini menunjjukan bahwa penggunaan alat peraga IPA dalam proses pembelajaran dapat meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas V SD N...

Full description

Main Author: Lilik Puji Rahayu (-)
Format: Serial
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : FIP UNY , 2011
Subjects:
Online Access: http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=123
http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/14759.jpg
LEADER 01203nbsbb2200229kab4500
001 PROGO-09110000000635
005 20110928121752.0
008 ***********************************ind**
035 # # |a 0010-091100000000635 
040 # # |a YOPDYOGKP 
082 # # |a 371.33 
090 # # |a 371.33 Lil P 
100 # # |a Lilik Puji Rahayu 
245 # # |a Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Kelas V Melalui Penggunaan Alat Peraga DAlam Bidang Studi IPA Di Sekolah Dasar Negeri 1 Pengasih, Kulon Progo/  |c Lilik Puji Rahayu 
260 # # |a Yogyakarta :  |b FIP UNY,  |c 2011 
300 # # |a 179 hlm.;  |c 30 cm. 
504 # # |a Bbliografi hlm. 101-102 
520 # # |a Merupakan jenis penelitian Tindakan Kelas yang dilakukan dengan model Kemmis dan Taggart. Analisis data menggunakan sistem deskriptif kualitatif. Adapun hasil penelitian ini menunjjukan bahwa penggunaan alat peraga IPA dalam proses pembelajaran dapat meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas V SD N 1 Pengasih, KP 
650 # # |a Skripsi - Pembelajaran IPA 
990 # # |a 588/PKP-H/KI/2011 
856 4 0 |u http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=123  |q text/html 
856 4 0 |u http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/14759.jpg  |q image/jpeg