Hubungan antara Kecerdasan Emosi, Fasilitas Belajar dan Perhatian Orang Tua dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas I Semester 2 SMA Negeri Se-Kecamatan Temon Kulon Progo Yogyakarta Tahun pelajaran 2003/2004
Penelitian deskriptif dengan tujuan untuk mengetahui kecenderungan kecerdasan emosi, fasilitas belajar fisika, perhatian orang tua dan prestasi belajar fisika siswa
Main Author: | Winasih, Tri Wulandari Budi (-) |
---|---|
Format: | Serial |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Yogyakarta:
UST
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://202.162.35.204:8191/opac/DetailOpacBlank.aspx?id=9163 http://202.162.35.204:8191/opac/uploaded_files/sampul_koleksi/original/Monograf/15322.jpg |
Summary: |
Penelitian deskriptif dengan tujuan untuk mengetahui kecenderungan kecerdasan emosi, fasilitas belajar fisika, perhatian orang tua dan prestasi belajar fisika siswa |
---|---|
Physical Description: |
133 hlm, 30 cm |
Bibliography: |
Bibliografi hlm 61-62 |