Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pemetaan Konsep Pada Pengajara...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pemetaan Konsep Pada Pengajaran IPA di Sekolah Dasar

Tersimpan di:
Main Author: rukiyah, rukiyah
Format: Article NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2001
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unsri.ac.id/1776/1/Daftar_Isi.pdf
http://eprints.unsri.ac.id/1776/2/Pemetaan_Konsep_Pada_Pengajaran_IPA_di_Sekolah_Dasar.pdf
http://eprints.unsri.ac.id/1776/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Peta Konsep Dalam pengajaran IPA SD di Kecamatan Indralaya Kabupaten OKI Sumatera Selatan
    oleh: rukiyah, rukiyah
    Terbitan: (2001)
  • Pengaruh Model Kooperatif Teknik Jigsaw Pada Pembelajaran Ipa Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Sekolah Dasar Negeri Di Inderalaya
    oleh: Rukiyah, Rukiyah
    Terbitan: (2012)
  • Peningkatan Kualitas Guru Pamong Dalam Program Pengalaman Lapangan Mengajar IPA Melalui Pemahaman Dan Penerapan APKG Sekolah Dasar Negeri 119 Palembang
    oleh: rukiyah, rukiyah
    Terbitan: (2006)
  • Korelasi Antara Pengetahuan Guru Tentang Strategi Pembelajaran dan Sikap Mengajar dengan Kemampuan Mengajar Guru di Sekolah Dasar Kecamatan Sukarami Palembang
    oleh: rukiyah, rukiyah
    Terbitan: (2009)
  • Metode Pembelajaran Kooperatif dan Partisipatif Pada Mata Kuliah Pembelajaran IPA kelas Rendah
    oleh: rukiyah, rukiyah, et al.
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...