Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETIN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS: BENGRAS KOPI PASAR BARU KOTA PADANG)

Tersimpan di:
Main Author: Aulia Miftah Rachmidi, SE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/9766/1/Cover%2C%20Persetujuan%20Pembimbing%2C%20Abstrak.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9766/2/BAB%20I.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9766/3/BAB%20II.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9766/4/BAB%20III.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9766/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9766/6/BAB%20V.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9766/7/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://repository.uinib.ac.id/9766/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DIFERENSIASI JASA DAN PERCEIVED EASY OF USE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GO-JEK DI KOTA PADANG (Studi Empiris Pada Pengguna Layanan Go-car)
    oleh: Liberto, Hariza Herman, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Perlengkapan Delima Padang (Studi Kasus Pelanggan Toko Perlengkapan Delima)
    oleh: SRI NOVITA, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KURNIA INDAH TRAVEL DI KOTA PADANG
    oleh: Halim, Hafiz Ahmadi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Menggunakan Jasa PT. Mia Travel (Studi Kasus Pada Penumpang Mia Travel Padang-Pesisir Selatan))
    oleh: SRI WAHYUNI, -
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...