Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Mekanisme Pelayanan Customer S...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Mekanisme Pelayanan Customer Service Pada Bank Nagari Cabang Pembantu Syariah Bukittinggi

Tersimpan di:
Main Author: SUSI SUSANTI, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.uinib.ac.id/6390/1/COVER.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6390/2/BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6390/3/BAB%20II%20LANDASAN%20TEORI.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6390/4/BAB%20III%20GAMBARAN%20AUMUM.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6390/5/BAB%20IV%20PELAYANAN%20CS.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6390/6/BAB%20V%20KESIMPULAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6390/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6390/8/FULL%3BGABUNGAN.pdf
http://repository.uinib.ac.id/6390/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Frontliner kepada Nasabah pada PT Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Bukittinggi
    oleh: NURHUDA YENVENSIA GHOZALI, -
    Terbitan: (2018)
  • Pandangan Nasabah Terhadap Service Excellent Teller Pada Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Padang Panjang
    oleh: WENI ZAFITRI, -
    Terbitan: (2018)
  • Mekanisme Penilaian Agunan Pembiayaan Murabahah Investasi iB Pada PT. Bank Nagari Kantor Cabang Pembantu Syariah Simpang Empat Pasaman Barat
    oleh: ANDRA SAPUTRA, -
    Terbitan: (2018)
  • KINERJA CUSTOMER SERVICE DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN NASABAH PADA BANK NAGARI SYARIAH CABANG PADANG
    oleh: Bunga, Octasari
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Atribut Produk Islam pada Kepuasan Nasabah dalam Menggunakan Jasa Bank Nagari Syariah Cabang Pembantu Bukittinggi
    oleh: FATHMI, ELSYA
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...