Tingkat Kepuasan PemustakaTerhadap Layanan Referensi diPerpustakaan Pusat IAIN Imam Bonjol Padang
Main Author: | Sari, Cici Purnama |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinib.ac.id/486/1/ABSTRAK.pdf http://repository.uinib.ac.id/486/2/BAB%20I.pdf http://repository.uinib.ac.id/486/3/BAB%20II.pdf http://repository.uinib.ac.id/486/4/BAB%20III.pdf http://repository.uinib.ac.id/486/5/BAB%20IV.pdf http://repository.uinib.ac.id/486/6/BAB%20V.pdf http://repository.uinib.ac.id/486/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.uinib.ac.id/486/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Skripsi yang berjudul Tingkat Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Referensi di Perpustakaan Pusat IAIN Imam Bonjol Padang ”, yang ditulis oleh Cici Purnama Sari, Bp. 112.025, mahasiswa Jurusan SI Ilmu Informasi dan Perpustakaan pada fakultas Adab IAIN Imam Bonjol Padang. Penelitian ini diadakan dengan latar belakang bagaimana tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan perpusta kaan Pusat IAIN – IB Padang. Tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui bag aimana tingkat kepuasan pemustaka dalam pelay anan, sehingga dapat membantu meningkatkan layanan referensi di P erpustakaan Pusat IAIN - IB Padang. Untuk menda patkan data yang di perlukan, maka dalam penelitian ini menggunakan angket sebagai pengumpulan data. Teknik analisis data yang digunakan dalam pe nelitian ini adalah analisis deskriptif. Hasil penelian ini menunjukkan bahwa perpustakaan sudah memenuhi harapan dalam pelayanan, kualitas dan akses informasi serta fasilitas yang sudah tersedia atau pemustaka puas dengan layanan referensi di perpustakaan Pusat IAIN - IB Padang. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka diperlukan untuk lebih meningkatkan layanan referensi di Perpustakaan Pusat IAIN - IB Padang, sehingga pemustaka merasa nyaman saat di perpustakaan. Kata Kunci: Layanan Perpustakaan, Layanan Referensi, Kepuasan Pemustaka