Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PEMU...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA TENTANG KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LIBQUAL+ TM Studi Deskriptif di Perpustakaan Pusat Institut Teknologi Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Islamy, Muhammad Abdillah
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Z665 Library Science. Information Science
Online Access: http://repository.upi.edu/23183/1/S_PSPI_1206396_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23183/2/S_PSPI_1206396_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23183/3/S_PSPI_1206396_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/23183/4/S_PSPI_1206396_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23183/5/S_PSPI_1206396_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23183/6/S_PSPI_1206396_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23183/7/S_PSPI_1206396_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23183/8/S_PSPI_1206396_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23183/9/S_PSPI_1206396_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/23183/10/S_PSPI_1206396_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/23183/11/S_PSPI_1206396_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/23183/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/23183/1/S_PSPI_1206396_Title.pdf
http://repository.upi.edu/23183/2/S_PSPI_1206396_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/23183/3/S_PSPI_1206396_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/23183/4/S_PSPI_1206396_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/23183/5/S_PSPI_1206396_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/23183/6/S_PSPI_1206396_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/23183/7/S_PSPI_1206396_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/23183/8/S_PSPI_1206396_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/23183/9/S_PSPI_1206396_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/23183/10/S_PSPI_1206396_Appendix1.pdf
http://repository.upi.edu/23183/11/S_PSPI_1206396_Appendix2.pdf
http://repository.upi.edu/23183/
http://repository.upi.edu

Lihat Juga

  • Analisis tingkat kepuasan pemustaka tentang kualitas layanan perpustakaan dengan menggunakan metode libqual+tm : studi deskriptif di perpustakaan pusat institut teknologi bandung
    oleh: Islamy, Muhammad Abdillah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Layanan Referensi Menggunakan LibQual Terhadap Kepuasan Pengguna di Perpustakaan Universitas Kristen Petra Surabaya (Studi Eksploratif tentang Kualitas Layanan Referensi menggunakan Metode LIBQUAL terhadap Kepuasan Pengguna
    oleh: Annisa Kusuma Adin, 070916027
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN PERPUSTAKAAN MASJID DENGAN TINGKAT KEPUASAN PEMUSTAKA PADA PERPUSTAKAAN MASJID PUSAT DAKWAH ISLAM (PUSDAI) BANDUNG
    oleh: Muliana, Hana
    Terbitan: (2016)
  • Tingkat Kepuasan PemustakaTerhadap Layanan Referensi diPerpustakaan Pusat IAIN Imam Bonjol Padang
    oleh: Sari, Cici Purnama
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS LAYANAN E-RESOURCES PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN E-S-QUAL UNTUK MENGETAHUI KEPUASAN PEMUSTAKA
    oleh: Salma Rheina Yuniar, -
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...