Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 5 Gorontalo

Main Author: NI GUSTI AYU MEIDAWATI
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Negeri Gorontalo , 2016
Subjects:
Smp
5
Online Access: http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411412055/pengaruh-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-thinking-aloud-pair-problem-solving-tapps-terhadap-kemampuan-berpikir-kritis-matematis-siswa-kelas-viii-smp-negeri-5-gorontalo.html

Internet

http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411412055/pengaruh-model-pembelajaran-kooperatif-tipe-thinking-aloud-pair-problem-solving-tapps-terhadap-kemampuan-berpikir-kritis-matematis-siswa-kelas-viii-smp-negeri-5-gorontalo.html

Lokasi

Koleksi Karya Ilmiah UNG
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo
Institusi Universitas Negeri Gorontalo
Kota GORONTALO
Provinsi GORONTALO
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.