Pengaruh Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based Instruction) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Untuk Sub Materi Pokok Lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 15 Gorontalo
Main Author: | INTI POPIRTASARI LANUR |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Negeri Gorontalo
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411410015/pengaruh-model-pembelajaran-berdasarkan-masalah-problem-based-instruction-terhadap-kemampuan-koneksi-matematika-siswa-untuk-sub-materi-pokok-lingkaran-kelas-viii-smp-negeri-15-gorontalo.html |
Internet
http://repository.ung.ac.id/skripsi/show/411410015/pengaruh-model-pembelajaran-berdasarkan-masalah-problem-based-instruction-terhadap-kemampuan-koneksi-matematika-siswa-untuk-sub-materi-pokok-lingkaran-kelas-viii-smp-negeri-15-gorontalo.htmlLokasi
Koleksi | Karya Ilmiah UNG |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Gorontalo |
Institusi | Universitas Negeri Gorontalo |
Kota | GORONTALO |
Provinsi | GORONTALO |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |