LANUR, I. P. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based Instruction) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Untuk Sub Materi Pokok Lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 15 Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo.
Chicago Style CitationLANUR, INTI POPIRTASARI. Pengaruh Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based Instruction) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Untuk Sub Materi Pokok Lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 15 Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo, 2014.
MLA CitationLANUR, INTI POPIRTASARI. Pengaruh Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah (Problem Based Instruction) Terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Untuk Sub Materi Pokok Lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 15 Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo, 2014.