Pengaruh Kualitas Jasa Layanan terhadap Kepuasan Pengguna LAyanan di Universitas Brawijaya: studi KAsus di Fakultas Ilmu Administrasi, FAkultas Teknik dan FAkultas Ekonomi dan Bisnis

Main Author: Apriandani, Rizki
Format: Book
Terbitan: Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2016
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=7515
Daftar Isi:
  • Rumusan masalahnya adalah bagimana pengaruh kualitas layanan dilihat dari empat dimensi: reability, empathy, tangible, dan responsiveness terhadap kepuasan mahasiswa sebagai pengguna jasa layanan. Penleitian ini tergolong penelitian kuantitaif . Teknik pengumpulan data dnegan wawancara, pembagian daftar pertanyaan terhadap sampel sebanyak 98 responden. Untuk menguji hipotesis digunakan regresi berganda dengan melakukan uji t dan uji f.