NILAI UTILITAS DAN NILAI HEDONIS YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG: Survey Online pada Pembeli Produk Fashion E-Commerce Berry benka di Indonesia

Main Author: Johar, Diah Syafita
Format: Book
Terbitan: Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2018
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=7405
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengatuh nilai utilitas terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan dan dampkanya terhadap niat pembelian ulang, untuk menjelaskan pengaruh nilai hedonis terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap niat pembelian ulang, untuk mengetahui pengaruh nilai utilitas terhdap niat pembelian ulanh dan nilai hedonis terhdap niat pembelian ulang. Teori yang digunakan dalam pembelian ini adalah teori nilai pelanggan sebagai dasar dari variabel nilai hedonis dan nilai utilitas yang merupakan nilai-nilai memotivasi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan, teori kedua adlah kepuasan pekanggan, dan teori ketiga adalah niat pembelian ulang.