PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP SWITCHING BARRIER, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN RETENSU PELANGGAN: Studi pada Nasabah BNI Emerald di Jawa Timur

Main Author: Patma, Tundung Subali
Format: Book
Terbitan: Program Magister,Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2016
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=7262
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adlah menguji dan menganilis pengaruh relationship marketing terhadap switching barrier, kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan dan Retensi pelanggan. Penelitian ini dilakukan pada 141 nasabah BNI Emerald yang tersebar di kantor cabang propinsi Jawa Timur. Data dikumpulkan dengan instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Uji model dilakukan dengan menggunakan pendekatan generalized structured Component Analysis (GSCA).