PENGARUH KUALITAS LAYANAN e-COMMERCE, KAPABILITAS LAYANAN, KOMUNIKASI, INTEGRITAS DAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI MOBILE, TERHADAP KEPERCAYAAN DAN INTENSI BELANJA SERTA BELANJA MENGGUNAKAN e-COMMERCE Studi Konsumen Pengguna Smartphone

Main Author: Supriyanto, Antok
Format: Book
Terbitan: Fakultas Imu Administrasi Universitas Brawijaya , 2014
Subjects:
Online Access: http://fia.ub.ac.id:80/katalog/index.php?p=show_detail&id=4499
Daftar Isi:
  • Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi informasi dan komunikasi saat ini yang luar biasa, dengan teknologi ini memungkinkan terjalinnya komunikasi dan interaksi antara satu dengan yang lain di seluruh dunia yang lebih dikenal sebagai jaringan internet atau disingkat internet. Melalui internet, perusahaan dapat melakukan transaksi bisnis dengan rekanan bisnis atau dengan pelanggan secara online, yang biasa disebut dengan e-Commerce. Beberapa tahun terakhir ini e-Commerce berkembang sangat pesat, karena bertransaksi bisnis melalui e-Commerce, pelanggan akan memperoleh beberapa kelebihan dibanding bertransaksi secara konvensional, antara lain: tidak perlu repot, barang akan sampai dengan sendirinya, menghemat waktu, tidak perlu kena macet, dan lain-lain.