Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Excellent Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kantor Cabang Pegadian Unit Kec. Cempa

Main Author: Satriani T, Satriani T
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.stainparepare.ac.id/1007/1/14.2300.100.pdf
http://repository.stainparepare.ac.id/1007/
ctrlnum 1007
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.stainparepare.ac.id/1007/</relation><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Excellent Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kantor Cabang Pegadian Unit Kec. Cempa</title><creator>Satriani T, Satriani T</creator><subject>1502 Banking, Finance and Investment</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan service excellent terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Cabang Unit Pegadian Kecamatan Cempa. Penelitian ini merupakan penelitian berjenis kuantitatif dengan metode lapangan (field research) dengan pendekatan deskriptif, dan korelasi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang yang mempunyai tabungan di pegadaian. Sampel penelitian ini adalah seluruh populasi dijadikan sampel dengan penentuan jenis sampel menggunakan sampel sensus (sampel jenuh).&#xD; &#xD; Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah angket dan observasi.Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan menggunakan Uji Statistik Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Analisis Asumsi Klasik diantaranya: Uji Normalitas, Uji Heteroskedasitas. Analisis Statistik diantaranya: Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji T (Parsial).&#xD; &#xD; Hasil penelitian menunjukkan : Berdasarkan pada perhitungan dengan menggunakan korelasi sederhana, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan service excellent terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Cabang Unit Pegadaian Kecaman Cempa Kabupaten Pinrang.</description><date>2019-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_nd</rights><identifier>http://repository.stainparepare.ac.id/1007/1/14.2300.100.pdf</identifier><identifier> Satriani T, Satriani T (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Excellent Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kantor Cabang Pegadian Unit Kec. Cempa. Undergraduate thesis, IAIN Parepare. </identifier><recordID>1007</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Satriani T, Satriani T
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Excellent Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kantor Cabang Pegadian Unit Kec. Cempa
publishDate 2019
topic 1502 Banking
Finance and Investment
url http://repository.stainparepare.ac.id/1007/1/14.2300.100.pdf
http://repository.stainparepare.ac.id/1007/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas pelayanan service excellent terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Cabang Unit Pegadian Kecamatan Cempa. Penelitian ini merupakan penelitian berjenis kuantitatif dengan metode lapangan (field research) dengan pendekatan deskriptif, dan korelasi. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang yang mempunyai tabungan di pegadaian. Sampel penelitian ini adalah seluruh populasi dijadikan sampel dengan penentuan jenis sampel menggunakan sampel sensus (sampel jenuh). Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adalah angket dan observasi.Metode yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah dengan menggunakan Uji Statistik Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Analisis Asumsi Klasik diantaranya: Uji Normalitas, Uji Heteroskedasitas. Analisis Statistik diantaranya: Uji Koefisien Korelasi, Uji Koefisien Determinasi, dan Uji T (Parsial). Hasil penelitian menunjukkan : Berdasarkan pada perhitungan dengan menggunakan korelasi sederhana, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa terdapat hubungan antara kualitas pelayanan service excellent terhadap kepuasan pelanggan di Kantor Cabang Unit Pegadaian Kecaman Cempa Kabupaten Pinrang.
id IOS4388.1007
institution STAIN PAREPARE
affiliation ptki.onesearch.id
institution_id 1194
institution_type library:university
library
library PERPUSTAKAAN PUSAT STAIN PAREPARE
library_id 1044
collection Repository STAIN Parepare
repository_id 4388
subject_area Generalities(Karya Umum)
Islam/Agama Islam
Islam dan Ilmu Sosial
city KOTA PARE PARE
province SULAWESI SELATAN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4388
first_indexed 2020-02-03T16:43:41Z
last_indexed 2020-02-03T16:43:41Z
recordtype dc
merged_child_boolean 1
_version_ 1686914009837600768
score 17.538404