Pengaruh Kualitas Pelayanan Service Excellent Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Kantor Cabang Pegadian Unit Kec. Cempa
Main Author: | Satriani T, Satriani T |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stainparepare.ac.id/1007/1/14.2300.100.pdf http://repository.stainparepare.ac.id/1007/ |
Internet
http://repository.stainparepare.ac.id/1007/1/14.2300.100.pdfhttp://repository.stainparepare.ac.id/1007/
Lokasi
Koleksi | Repository STAIN Parepare |
---|---|
Gedung | PERPUSTAKAAN PUSAT STAIN PAREPARE |
Institusi | STAIN PAREPARE |
Kota | KOTA PARE PARE |
Provinsi | SULAWESI SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |