Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BIMBINGAN KELOMPOK PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BIMBINGAN KELOMPOK PEER GROUP TERHADAP EFIKASI DIRI DAN SELF-REGULATED LEARNING

Tersimpan di:
Main Authors: br. Tarigan, Rahmawati; Program Studi Magister Psikologi, Program Pascasarjana, Universitas Medan Area, Milfayetty, Sri; Universitas Negeri Medan, Irawani, Nurmaida; Program Studi Magister Psikologi, Program Pascasarjana, Universitas Medan Area
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Medan Area , 2017
Subjects:
bimbingan kelompok
peer group
efikasi diri
self-regulated learning
akademi kebidanan
Online Access: http://ojs.uma.ac.id/index.php/analitika/article/view/819
http://ojs.uma.ac.id/index.php/analitika/article/view/819/787
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Hubungan antara Self Efficacy dengan Self Regulated Learning pada Mahasiswa yang Bekerja di Universitas Medan Area
    oleh: Wijaya, Candra, et al.
    Terbitan: (2020)
  • HUBUNGAN KECERDASAN EMOSI DAN KECERDASAN SPIRITUAL DENGAN PERILAKU PROSOSIAL MAHASISWA CALON KATEKIS
    oleh: Sembiring, Mimpin; Program Studi Magister Psikologi, Program Pascasarjana, Universitas Medan Area, et al.
    Terbitan: (2015)
  • EFIKASI DIRI, DUKUNGAN SOSIAL KELUARGA DAN SELF REGULATED LEARNING PADA SISWA KELAS VIII
    oleh: Adicondro, Nobelina; Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Peran efikasi diri dan kecemasan akademis terhadap self-regulated learning pada mahasiswa Program Studi Sarjana Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana
    oleh: Suputra, I Gede Damar, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EFIKASI DIRI DAN SELF REGULATED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI AKUNTANSI SMK NEGERI 13 MEDAN
    oleh: SANTI, ARNI HANIFAH
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...