PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PENGAJARAN QUALITY, APPROPRIATNESS, INCENTIVE, TIME (QAIT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS NU MAFATIHUL ULUM KALIWUNGU KUDUS TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Internet
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/1/01%20Cover.pdfhttp://eprints.stainkudus.ac.id/586/2/02%20Daftar%20Isi.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/3/03%20Abstrak.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/4/04%20BAB%20I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/5/05%20BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/6/06%20BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/7/07%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/8/08%20BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/9/09%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/586/
Lokasi
Koleksi | Repository STAIN Kudus |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Institusi | Institut Agama Islam Negeri Kudus |
Kota | KUDUS |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |