Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO ZOYA KUDUS
Tersimpan di:
Main Author:
FIRDALIA, SITI ZAHRA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Ilmu Ekonomi
Manajemen
Online Access:
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/1/1.COVER.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/2/2.ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/3/3.daftar%20isi.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/4/4.BAB%20I%20OK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/5/5.BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/6/6.BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/7/7.BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/8/8.BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/9/9.Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2649/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonik terhadap Keputusan Pembelian Ponsel 3G pada Mahasiswa Strata-1 Universitas Brawijaya Malang
oleh: NadiyahHirfiyanaRosita
Terbitan: (2009)
PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Membeli dan Menggunakan Ponsel iPhone)
oleh: Fuadiyah, Nurul, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH NILAI HEDONIK DAN NILAI UTILITARIAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN (Studi pembelian konsumen pada produk iPhone)
oleh: Sanjaya, Stephen Pratama
Terbitan: (2018)
Pengaruh Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonik terhadap Keputusan Pembelian (Survey pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang yang Membeli dan Menggunakan iPhone)
oleh: Fuadiyah, Nurul
Terbitan: (2016)
Pengaruh Nilai Pelangggan, Nilai Utilitarian, dan Nilai Hedonik Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Convenience Store 7-Eleven, Jakarta)
oleh: Husni, Akmalul
Terbitan: (2012)
×
Loading...