Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEAC...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS V DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS

Tersimpan di:
Main Author: KUMALA SARI, DEWI NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Pendidikan
Metode Belajar Mengajar
Kegiatan Belajar Mengajar
Online Access: http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/1/1.%20BAGIAN%20AWAL.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/3/3.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/4/4.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/5/5.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/6/6.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/7/7.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/8/8.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/9/9.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.stainkudus.ac.id/2456/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PEMBERIAN PENGUATAN (Reinforcement) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS IV PADA PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MI NU ISLAHUSSALAFIYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS TAHUN 2016-2017
    oleh: SITI KHOIRIYAH, 131310001691
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Hasil Belajar Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas V di MI NU Islahussalafiyah Getasrabi Gebog Kudus Tahun Pelajaran 2019/2020. Skripsi, Kudus: Fakultas Tarbiyah IAIN Kudus, 2019
    oleh: Nasichoh, Qoriatun
    Terbitan: (2019)
  • Upaya peningkatan hasil belajar siswa melalui pendekatan CTL (contextual teaching and Learning) pada mata pelajaran fiqih: penelitian tindakan kelas VIII MTS Yaspik Unwanul Khairiyyah, Depok
    oleh: Ika Fitria Fatmawati
  • Pengaruh Model Pembelajaran Contextual learning (CTL) Terhadap hasil Belajar Bidang Studi Fiqih Siswa Kelas VII MTS Negeri Sidoarjo : Kholifah
    oleh: Yusuf, Nurhayati., et al.
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG PERFORMANCE GURU TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH KELAS VIII MTs AL HIDAYAH GETASSRABI GEBOG KUDUS TAHUN PELAJARAN 2014/2015
    oleh: SAID, NUR
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...