PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG JASA ANGKUTAN UMUM TRAYEK 120 PADA PT. RAHAYU MEDAN CERIA MEDAN
Main Author: | Rialdy, Novien |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN)
, 2017
|
Online Access: |
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/345 http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/345/293 |
Internet
http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/345http://ojs.uma.ac.id/index.php/bisman/article/view/345/293
Lokasi
Koleksi | Jurnal Konsep Bisnis dan Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Medan Area |
Institusi | Universitas Medan Area |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |