Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • METODE DAN MEDIA MENGHAFAL AL-...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

METODE DAN MEDIA MENGHAFAL AL-QUR’AN BAGI SANTRI DIFABEL-TUNANETRA DI PONDOK PESANTREN HIDAYATUL QUR’AN SEMAWUNG DALEMAN, KUTOARJO, PURWOREJO

Tersimpan di:
Main Author: Kholisnawati, Kholisnawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
Online Access: http://elibrary.almaata.ac.id/1009/1/Kholisawati%20Repository.pdf
http://elibrary.almaata.ac.id/1009/
http://elibrary.almaata.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pelaksanaan Pembelajaran Menghafal al-Qur'an pada Santri Tunanetra di Pondok Tahfidz Sahabat Mata Semarang (Tahun Ajaran 2014/2015)
    oleh: Rohmianto
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI MENGHAFAL AL-QUR’AN SANTRI PONDOK PESANTREN ROUDHOTUL QUR’AN METRO DAN SANTRI PONDOK PESANTREN AISYIYAH KULLIYATUL MUALLIMIN LI-TAHFIDZIL QUR’AN (KMT) IMADUL BILAD METRO
    oleh: Amalia, Ramadhani
    Terbitan: (2021)
  • METODE MENGHAFAL AL-QUR’AN DI PONDOK PESANTREN AL-MUYASSAR LASEM REMBANG JAWA TENGAH
    oleh: Saad, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN MOTIVASI DENGAN KEMAMPUAN MENGHAFAL AL-QUR’AN PADA SANTRI PENGHAFAL AL-QUR’AN DI PONDOK PESANTREN SABILUL HASANAH BANYUASIN
    oleh: AMALIA, HUSNA
    Terbitan: (2020)
  • PERAN USTAZ TERHADAP EFEKTIFITAS SANTRI DALAM MENGHAFAL AL- QUR’AN DI PONDOK PESANTREN SUNAN PANDANARAN NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA
    oleh: SYAIFUL GHOZI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...